Perusahaan Ini Bisa Dapat 1,3 Ribu Lead Prospek Setiap Bulan! Cari Tau Caranya!

Tayang Pada 08 Oct, 2023
Copyright Mediaguru Indonesia
Copyright Mediaguru Indonesia

Ini adalah study case dari salah satu client kami yang bergerak pada bidang jasa penerbitan buku. Kami telah bekerjasama sejak tahun 2017 dan masih terus berlangsung hingga hari ini. Mari kita lihat apa saja capaian yang sudah kami dapatkan dalam kerjasama ini sejauh ini.

Statistik Capaian Saat Ini

101.189Total Data Member
789.218Total Artikel
20.000Member Akses Harian
1.689Member Premium

Dengan capaian 100 ribuan member sejak 2017 (6 Tahun per case study ini diterbitkan), ini artinya kerjasama kami telah berhasil mengumpulkan data lead/prospek orang yang ingin menerbitkan buku sebanyak 16.666 lead per tahun, atau 1.388 lead perbulan! Dari data member tersebut kita bisa lihat juga pada data sebanyak 789 ribu artikel yang dibuat oleh para member, artinya setidaknya ada 7 s/d 8 artikel minimalnya untuk setiap member jika di rata rata (tentu kondisi aslinya bisa jadi ada member yang tidak ada artikel ataupun juga member yang mengirim bahkan lebih dari 300 artikel).

Dari sini kita bisa lihat, bahwa perusahaan ini tidak lagi kesulitan mencari para penulis buku yang ingin menerbitkan buku, karena setiap harinya perusahaan ini menerima banyak artikel baru. 

Lalu apa yang kami lakukan sehingga bisa memperoleh jumlah prospek yang luar biasa untuk perusahaan penerbit buku ini?

Website! Ya, Kami Memberikan Layanan Web Development Untuk Penerbit Buku Ini

website gurusiana

Sebuah website yang memungkinkan orang orang yang ingin menerbitkan buku bisa mengirimkan data dirinya, dan juga artikel hingga draft buku ke pihak penerbit dengan mudah.

Mari coba kita lihat data statistik dari google mengenai kunjungan dan pengguna web tersebut dalam 1 bulan website gurusiana

Di bawah ini adalah data untuk statistik website selama 1 tahun terakhir website gurusiana

Next kita akan coba bahas dari bagian alur strategi marketingnya, follow aja Instagram kami di @bimacreative supaya ngga ketinggalan!

Kamu Punya Bisnis Jasa Juga?

Serta mau dapet private mentoring gratis untuk setup dan optimasi iklan hingga dapetin lead/prospek?? Klik tombol dibawa ini!

Saya Mau Juga! (Klik)

Telah Dipercaya Lebih Dari Bisnis di Indonesia

Konsultasi Dengan Tim Sales

Tim sales kami akan hubungi kamu via whatsapp segera

Info : Mohon maaf tim IT kami sedang melakukan pembaruan web